Cara Pemakaian Minyak Bulus

Minyak bulus memang sudah dikenal lama oleh masyarakat Indonesia yang pemanfaatannya untuk perawatan kulit dan wajah, perawatan dan memperbesar payudara, memperbesar dan menambah kejantanan pria dewasa serta penyakit umumnya lainnya, dapat dibantu dengan menggunakan minyak bulus. Berikut ini adalah beberapa pemanfaatan Minyak Bulus dan cara pemakaiannya :

1. Untuk wanita yang payudaranya mulai menurun atau kendur, akibat dari banyaknya memiliki anak. Dengan cara digosok-gosok dengan minyak bulus dari bawah ke atas, maka akan kembali kencang, padat berisi dan payudara terlihat berbentuk indah

2. Untuk pria yang ingin memperbesar organ vital dan tahan lama dalam berhubungan intim

Caranya :

- Oleskan minyak bulus secara merata pada organ vital Anda
– Sambil di urut kurang lebih 15-30 menit dari arah pangkal samapi ke atas ( 1 arah )
– Setelah selesai, besihkan kembali dan bilas dengan air hangat
– Untuk mendapatkan hasil yang optimal, lakukan lah selama kurang lebih 1 bulan

Selain untuk memperbesar alat vital dan membuat pria lebih tahan lama berhubungan intim, Minyak bulus ini juga dapat membantu pria dengan keluhan lainnya, seperti lemah syahwat

3. Minyak bulus dapat menghilangkan noda hitam pada wajah yang diakibatkan dari sisa make-up ataupun karena pancaran sinar matahari atau sinar ultraviolet

4. Untuk mengatasi kerutan atau kulit keriput di sekitara wajah. Dengan cara mengoleskan minyak bulus sambil ditekan dan diurut pelan-pelan, maka kerutan dan keriput di sekitar wajah berangsur-angsur akan mengurang dan bila digunkan sesering mungkin akan membuat kulit wajah tampak lebih kencang dan awet muda

5. Minyak bulus juga sangat disarankan untuk mengobati kutu air kaki pecah-pecah. Caranya kaki yang sakit dikeringkan terlebih dahulu, setelah kering teteskan minyak bulus, oleskan secara merata. Menghindari diri dari kebiasaan buruk, untuk lebih aman gunakan setiap malam hari ketika hendak tidur.

6. Minyak bulus digunakan untuk mengembalikan bnetuk kelenturan perut yang tadinya kendur akibat melahirkan anak dengan jarak yang cukup dekat atau yang disebabkan karena perut bergelambir karena kelebihan berat badan. Caranya dengan mengoleskan minyak bulus keseluruh bagian perut secara merata sambil sedikit di tekan-tekan. Lakukan 1 jam sebelum mandi. Agar lebih mempercepat proses pengencangan sebaiknya setelah dibilas dengan air sabun, kemudian perut digosok perlahan dengan menggunakan es batu selama 1/4 jam.

7. Untuk mengobati luka bakar akibat terkena air panas/knalpot, agar tidak terjadi pembengkakan. Dengan cara : mengoleskan minyak bulus pada bagian yang terluka. Untuk mempercepat penyembuhan sementara jangan sampai terkena air.

8. Untuk menghilangkan rasa gatal pada anus/dubur yang disebabkan oleh kuman atau cacing kremi. Caranya minyak bulus dioleskan pada sekitar anus/dubur, jika perlua dengan menggunakan cotton buds yang ditetesi minyak bulus agar sampai ke bagian dalam anus/dubur .

9. Untuk mengobati gatal-gatal, penyakit kulit ( kadas, kurap, kutu air dan eksim ), korengan dengan cara biji buah mahoni ditumbuk halus setelah itu campur dengan sedikit minyak bulus, kemudian balurkan pada bagian kulit yang gatal. Cara pengobatan ini memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk sembuh, akan tetapi bila dilakukan pengobatan yang rutin, akan cepat pulih dan bebas dari rasa gatal dan penyakit kulit lainnya. Gunakan ramuan tersebut tiap pagi dan sore hari.


=====================================

>>> Minyak Bulus Murni, Minyak Mujarab Multi khasiat Dengan Kandungan Vitamin A, C dan E - Rasakan Khasiat, Manfaat dan Kegunaan Minyak Bulus Untuk Memperbesar Alat Vital Pria, Memperbesar Payudara Wanita, Menghaluskan Kulit & Wajah, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Minyak Bulus and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>