Manfaat Minyak Bulus

Minyak bulus berasal dari lemak hewan bulus, yang sekilas hewan bulus masih satu spesies dengan kura-kura. Hewan bulus ini banyak dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia sebagai obat untuk mengatasi keluhan dari berbagai macam penyakit baik untuk pria maupun wanita dan sebagai bahan campuran dari beberapa jenis produk kecantikan yang banyak dijual di pasaran.

Minyak bulus asli berasal dari lemak bulus istimewa pilihan yang diproses dengan pematangan alamiah dan bersih dengan cara pemanasan langsung dari sinar matahari kurang lebih selama 1 bulan agar terjaga manfaat dan kualitasnya. Tidak hanya minyak bulus yang dimanfaatkan, tetapi daging dari hewan bulus ini juga banyak diburu terutama para kaum pria karena dipercaya dapat meningkatkan vitalitas tubuh dan meningkatkan gairah seksual.

Berikut adalah beberapa pemanfaatan minyak bulus yang banyak digunakan masyarakat Indonesia, sebagai :

1. Perawatan Kulit dan Wajah

Minyak bulus dipercaya sangat baik untuk perawatan kulit dan wajah. Ada beberapa produsen produk kecantikan memanfaatkan minyak bulus sebagai campuran dari bahan kosmetik yang mereka produksi dengan dicampur bahan kimia untuk mempercepat hasil yang diinginkan.

Namun ada kekurangan dalam pemakaian bahan kimia yang dicampur dengan minyak bulus, hanya untuk mempercepat hasil, yakni dapat menyebabkan kerusakan pada kulit, sehingga kulit merasa sensitif, dan alergi terhadap bahan kimia tertentu. Dalam pemakaian minyak bulus asli sebagai pengobatan atau untuk perawatan kulit dan wajah membutuhkan waktu kurang lebih selama 1-2 minggu, jadi hasil yang dicapai tidak langsung terlihat karena minyak bulus asli tidak dicampur bahan kimia apapun sehingga cocok untuk digunakan oleh berbagai jenis kulit apapun. Minyak bulus diberikan hak paten untuk merawat kulit dan wajah tanpa bahan kimia.

2. Mengencangkan dan membesarkan payudara

Minyak bulus ternyata juga dapat digunakan oleh para wanita dewasa bagi mereka yang ingin membesarkan dan mengencangkan payudara serta membentuk tubuh terlihat indah. Ada beberapa negara yang menggunakan minyak bulus asli buatan Indonesia, seperti Malaysia, China dan negara-negara Eropa lainnya.

Minyak bulus merupakan obat untuk pemakaian luar, minyak bulus juga diakui oleh beberapa peneliti kesehatan sebagai alternatif untuk wanita yang ingin membesarkan dan mengencangkan payudara, membersihkan toksin yang menyumbat aliran darah pada payudara serta membantu mengurangi resiko kanker payudara pada wanita mulai dari usia 20-50 tahun. Dalam perawatan payudara Anda, minyak bulus juga dapat dipadukan dengan obat tradisional lainnya untuk membantu memberikan hasil yang maksimal.

3. Mengencangkan dan membesarkan penis

Minyak bulus juga bermanfaat untuk para pria secara luas untuk mengencangkan penis, membesarkan alat vital, dan perawatan alat vital dari berbagai kontaminasi penyakit yang menyerang alat vital pria. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, tentunya minyak bulus harus digunakan secar rutin dan teratur.

Dengan minyak bulus untuk memperbesar alat vital membutuhkan waktu kia-kira 2 minggu namun semua itu tergantung dari usia dan respon hormon. Dari pendapat beberapa terapis, minyak bulus akan memberikan hasil yang cukup memuaskan apabila digunakan pada kisaran usia 13 s/d 40 tahun, setelah memasuki usia 40 tahun, alat vital pria masih dapat berkembang namun tidak terlalu signifikan atau cepat, ada kemungkinan kembali ke bentuk semula tergantung dari perawatan dan faktor usia.

Bagi Anda pria yang mengalami keluhan rasa gatal pada pangkal alat vital, sekitar paha atau selangkangan sampai keluhan bagian bawah alat vital, Anda dapat menggunakan minyak bulus dengan dicampur obat tradisional atau tanaman tradisional yang diracik sendiri untuk membantu mengurangi rasa gatal dan pencegahan dari berbagai keluhan seputar organ vital Anda.

Untuk memperoleh hasil permanen dalam memperbesar alat vital harus dilakukan perawatan secara teratur dan rutin, sebagai berikut :

a. Lakukan terapi dengan minyak bulus dengan mengoleskan minyak bulus pada alat vital Anda setidaknya 2x seminggu

b. Melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda secara teratur dan rutin. Melakukan hubungan seksual 2-3 seminggu

c. Jangan memaksakan diri untuk melakukan hubungan intim saat kondisi kesehatan Anda kurang baik

d. Menghindari konsumsi minuman beralkohol, merokok, dll

e. Banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein nabati dan hewani

4. Mengencangkan vagina dan gatal-gatal di sekitar vagina.

Beberapa salon kecantikan khusus wanita terkadang ada yang memberikan fasilitas SPA Vagina dan totok vagina dengan cara mencampurkan minyak bulus pada minyak pijat aromaterapi yang digunakan untuk membantu pasien dari keluhan atau masalah seputar vagina serta membantu untuk mengencangkan otot-otot vagina bagian luar mampu memberikan sensasi rasa vagina yang rapet, sehingga pasangan Anda lebih menikmati saat melakukan hubungan seksual.

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, ada baiknya jangan hanya menggunakan minyak bulus saat terapi saja, Anda juga dapat menggunakannya sendiri dengan cara memijat bagian luar vagina secara teratur pada pagi dan sore hari agar hasil permanen.

Minyak bulus tidak disarankan untuk pemakaian pada bagian dalam vagina dan penis, karena respon tubuh masing-masing orang berbeda dan tingkat sensitifitasnya pun berbeda. Sebaiknya Anda melakukan konsultasi terlebih dahulu pada terapis yang menggunakan minyak bulus dalam perawatan vagina dan penis. Namun sebenarnya minyak bulus hanya dianjurkan untuk pemakaian luar saja.


=====================================

>>> Minyak Bulus Murni, Minyak Mujarab Multi khasiat Dengan Kandungan Vitamin A, C dan E - Rasakan Khasiat, Manfaat dan Kegunaan Minyak Bulus Untuk Memperbesar Alat Vital Pria, Memperbesar Payudara Wanita, Menghaluskan Kulit & Wajah, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Minyak Bulus and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>